Berita

Lakukan Studi Tiru ULT UNMUL Kunjungi MPP Kota Samarinda

Blog Single

Setelah sebelumnya melaksanakan soft launching pada tanggal 19 Juni 2020, Unit Layanan Terpadu (ULT) Universitas Mulawarman (UNMUL) secara bertahap membenahi sistem pelayanan menjadi sistem pelayanan terintegrasi. Terbaru, sebagai salah satu bukti keseriusan ULT UNMUL melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Samarinda sebagai wujud sebuah Studi Tiru.

Rombongan pengelola ULT UNMUL diterima dengan hangat oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Samarinda, Jusmaramdhana Alus, SH., M.Si bersama unsur terkait. Dalam kesempatan tersebut, Tim Front Office (FO), serta pengelola ULT UNMUL berkesempatan melihat proses pelayanan dari MPP termasuk berbagi tips dan strategi pelayanan.

Mewakili UNMUL, Kepala Bagian Umum, Biro Umum dan Keuangan (BUK) Rektorat, Muhammad Syamsul Syata, S.Sos.,M.Si, menuturkan ULT UNMUL berkomitmen untuk menjalankan pelayanan prima kepada seluruh stakeholder sesuai dengan Motto pelayanan ULT UNMUL yakni SEMANGAT (Senyum, Efektif, Mudah, Amanah, Nyaman, Giat, Aspiratif , dan Transparansi).

Hal ini tegasnya, tidak terlepas dari keinginan untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya dengan cara yang inovatif dan efektif. “Sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang menyandang status akreditasi A, UNMUL berkeinginan untuk terus berbenah dan konsisten dalam melakukan perubahan salah satunya lewat peningkatan kualitas pelayanan,” ujarnya. Rabu, (08/07).

Dalam kunjungan ini, dari UNMUL dihadiri pula Dr. Hamdani, ST., M.Cs sebagai Kepala UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi bersama Kasubbag. Tata Usaha, BUK, Hj. Annisa Rahman, S.Hut.,M.Si dan staf terkait. (end/ult/hms/frn)