Berita

Unmul Menuju Pelayanan Prima, ULT Gelar Pelatihan Service Excellent

Blog Single

Dalam rangka menuju pelayanan prima, Unit Layanan Terpadu (ULT) Unmul menggelar pelatihan service excellent atau pelayanan prima bagi pegawai front office dan back office  di Rektorat Unmul dan seluruh fakultas. Diikuti 38 orang front office dan back office dari ULT, rektorat dan perwakilan seluruh fakultas, pelatihan ini digelar di Inttegrated Lab Unmul, Selasa (31/5) dan dipandu oleh trainer yang cukup menginspirasi yakin Endang Pranoto.

Ketua ULT Unmul, Enny Fathurachmi menyebut, pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen ULT. Apalagi setelah dikunjungi Deputi KemenPANRB, ULT berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal. Tidak hanya sekedar memuaskan costumer, tapi bagaimana agar costumer merasa bahagia ketika mendapat pelayanan di Unmul.

"Harus pelayanan dari hati. itulah mengapa kami berinisiasi agar Bu Endang memberikan motivasi mengenai service excellent. Bagaimana agar costumer kita pulang dengan bahagia. Memang butuh dukungan dari pucuk pimpinan kita bagaimana bisa mendudukan dalam satu meja agar komunikasi bisa berjalan, untuk bisa mewujudkan pelayanan satu pintu yang prima. Sebagai tahap awal, disini dulu agar kita bisa sama-sama memahami bahwa meberikan layanan dengan hati ini penting untuk mewujudkan service excellent," jelas Enny.