Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda meraih tiga penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2023 gelaran Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) di Hotel Sheraton, Jakarta, Rabu (13/12/2023).


Pada anugerah Diktiristek 2023, Unit Layanan Terpadu (ULT) Universitas Mulawarman, kembali mendapat raihan prestasi Gold Winner pada Anugerah Humas kategori PTN-BLU sub kategori ULT. Yang mana pada tahun sebelumnya 2022 Unit Layanan Terpadu (ULT)  UNMUL juga sempat meraih penghargaan serupa yakni Silver Winner pada ajang Anugerah Humas Diktiristek (AHD). 


Apresiasi, penghargaan, turut di sampaikan oleh Rektor yang setinggi-tingginya kepada Kepala Unit Layanan Terpadu (ULT) UNMUL beserta seluruh Staff atas pencapaian Prestasi Gold Winner pada tahun ini, semoga di tahun-tahun mendatang ULT UNMUL terus dapat memberikan kualitas pelayanan terbaik serta dapat membawa  nama UNIVERSITAS MULAWARMAN lebih tinggi lagi. 

#ULTUNMUL #AnugerahHumas #GoldWinner2023